22 1

Contoh Copywriting Produk Kesehatan Agar Tidak Mendatangkan Resiko

Produk kesehatan seringkali memerlukan informasi yang seakurat mungkin, soalnya erat kaitannya dengan nyawa seseorang. Bahkan banyak contoh copywriting produk kesehatan yang juga menyertakan beberapa sumber informasi yang memuat tentang penelitian dari ahli kesehatan.

Jangan sampai konsumen kita salah persepsi dalam menggunakan produk kesehatan kita tersebut. Untuk itulah, copywriting produk kesehatan seringkali digunakan untuk berbagai macam hal terkait pemahaman masyarakat akan suatu penyakit yang mereka hadapi.

Selain daripada display kemasan yang nampak begitu wah, juga harus menyertakan informasi dan manfaat dari sebuah obat-obatan atau herbal yang tengah kita jual.

Sementara untuk gambar-gambar model cantik dan tampan bisa dimanfaatkan sebagai penarik perhatian yang mengecoh psikologi para pembaca.

Untuk lebih jelasnya, berikut adalah contoh copywriting produk kesehatan yang bisa kamu buat hari ini juga!

  1. Tentukan platform terlebih dahulu. Copywriting itu ada banyak sekali jenisnya, dan masing-masing diantaranya memiliki jumlah kata yang terbatas. Tentukan dulu, baru copywriring produk kesehatan disesuaikan.
  2. Tekankan manfaat. Tentunya manfaat dari produk kesehatan yang tengah kamu jual.
  3. Berikan solusi. Misalnya, jika pelanggan kita ingin langsing, maka berikan obat yang membantu menekan nafsu makan, meningkatkan kinerja olahraga, dan sebagainya.
  4. Berikan pemahaman. Ada kalanya konsumen kita memiliki pemahanan yang buruk akan situasi yang tengah mereka hadapi. Misalnya, kebanyakan dari kita masih berpikir bahwa diet itu sama dengan tidak makan seharian. Padahal, diet sebenarnya merupakan pola makan yang seimbang meliputi karbohidrat, lemak sehat, dan protein, bersama vitamin dan mineral.
  5. Hati-hati penggunaan janji manis. Kebanyakan para penjual produk kesehatan selalu menjanjikan hasil dalam kurun waktu cepat, yang juga menjadi penarik hati para pelanggan. Namun, tetap hati-hati dalam menggunakannya karena nampak seperti pedang bermata dua.
  6. Sertakan BPOM dan cap halal. Tanpa kedua elemen tersebut, maka orang akan berpikir dua kali untuk menggunakan produk kesehatan kita.

Copywriting produk kesehatan bisa mendatangkan resiko tersendiri, terutama jika kamu memberikan pemahaman yang salah kepada masyarakat umum.

Jangan sampai konsumen kita salah dalam memilih obat atau menggunakannya dengan dosis yang berlebihan. Jadi berikan semua informasi secara jelas, padat, dan mudah dimengerti.

ongkos kirim barang ke Korea Selatan 1

Apakah Ongkos Kirim Barang ke Korea Selatan Mahal?

Era ini merupakan sebuah era yang sangat maju, di mana kamu bisa memulai bisnis di Indonesia tetapi mendapatkan konsumen dari luar negeri. misalnya Korea Selatan, Singapura, Malaysia dan negara lain. Akan tetapi kadang banyak yang berpikir bahwa ongkos kirim barang ke Korea Selatan mahal sehingga tidak yakin untuk mencari pasar dari aspek tersebut.

Faktor yang mempengaruhi ongkos kirim barang ke Korea Selatan

Sesungguhnya, kamu bisa mendapatkan ongkos kirim yang murah jika kamu ingin mengirim paket dan barang ke Korea Selatan. Asalkan kamu tahu jasa terbaik yang mana yang akan kamu gunakan. Sebuah jasa yang berkualitas akan memberikan biaya kirim yang sesuai denganlayanan yang akan kamu dapatkan.

Seperti halnya Kilo.id yang memberikan layanan pengiriman dengan ongkos kirim paling murah baik untuk pengiriman dalam jumlah besar maupun dalam jumlah kecil. Sekali di pengaruhi oleh jasa yang kamu gunakan ada beberapa hal lain yang juga penting untuk diperhatikan saat bicara mengenai ongkos kirim barang ke Korea Selatan. Apa saja?

Berat barang yang dikirim

Hal pertama yang sangat berpengaruh pada ongkos kirim paket dari Indonesia ke Korea Selatan adalah berat paket yang akan kamu kirimkan. Apakah kamu akan mengirimkan paket dengan bobot kurang dari 5 kg atau lebih dari 100 kg. Beda harga ini bukan hanya beda harga dari penghitungannya. tetapi juga dari satuannya.

ongkos kirim barang ke Korea Selatan

Di Kilo.id, kamu bisa mengirimkan barang dengan lebih murah jika bobot paket kamu lebih besar. Contohnya, di Kilo.id, untuk mengirimkan paket dengan bobot 1 kg, kamu akan di kenai biaya dari Rp 490.000 hingga Rp 540.000. akan tetapi jika kamu akan mengirimkan paket dengan bobot di atas 20 kg, kamu hanya perlu membayar biaya Rp 175.000 hingga Rp 300.000 untuk tiap kilonya.

Ukuran paket

Selanjutnya adalah ukuran paket kamu. Jika kamu memiliki paket dengan ukuran atau dimensi yang besar maka kamu harus mengecek kembali apakah tarif per kg kamu lebih mahal atau lebih murah dari dimensi paket kamu. Jika tarif dengan berat lebih rendah dari tarif dengan ukuran dimensi maka kamu harus bersiap karena biaya pengiriman paket kamu akan lebih mahal.

Hal ini juga berlaku pada Kilo.id. di Kilo.id, kamu bisa cek informasi mengenai bagaimana cara penghitungan paket dengan biayakg dan juga biaya volume. Semua informasi jelas bisa kamu cek di sana dan bisa kamu gunakan untuk memperkirakan berapa biaya pengiriman paket yang harus kamu bayarkan.

Jenis layanan yang diinginkan

Selanjutnya, seperti pengiriman paket dalam negeri, pengiriman paket luar negeri juga memiliki beberapa jenis layanan yang berpengaruh pada biaya pengiriman paket kamu. Di Kilo.id, kamu juga bisa menemukan 2 pilihan layanan paket. Layanan paket dari Kilo.id ini adalah layanan paket priority dan juga layanan paket door to door.

Jika kamu ingin layanan yang lebih murah layanan priority bisa jadi pilihan. Tetapi jika kamu ingin layanan yang lebih nyaman dan memudahkan, layanan door to door merupakan pilihan yang terbaik. Untuk memudahkan pemilihan layanan, kamu bisa cek lagi jenis barang yang kamu miliki atau bisa juga menghubungi layanan customer service dari Kilo.id untuk tahu ongkos kirim barang ke Korea Selatan dan layanan terbaik yang kamu butuhkan dalam pengantaran paket kamu.