Kisaran Harga Jasa Iklan Google Asa Untuk Bisnis Skala Mikro

Sudah sangat lumrah bahwa sebelum kita menggunakan suatu jasa, bertanya-tanya berapa kira-kira biaya yang dibutuhkan. Termasuk ketika kamu menjadi seorang klien sekaligus pebisnis. Sebab yang namanya bisnis, bisa berjalan lebih baik jika di dalamnya ada jasa yang membantu. Salah satunya membantu untuk mengiklankan, yang menggunakan Google karena efektivitasnya. Ketahui berapa biaya yang dibutuhkan segera.

Biaya Untuk Beriklan di Google

Bicara soal harga jasa iklan Google ads, kamu akan menemukan cukup banyak nominal. Bisa dikatakan rentang harganya sangat luas. Dalam satu agensi pengiklan saja bisa memasang harga dengan rentang luas, apalagi jika dibandingkan antara satu agensi dengan agensi lainnya.

Alasannya pun jelas, agensi cenderung menawarkan harga jasa iklan Google asa karena menawarkan fasilitas yang berbeda pula. Pembeda antara satu paket dengan lainnya antara lain durasi iklan tayang, estimasi jumlah klik iklan, banyaknya iklan yang diinginkan, bentuk iklan, dan masih banyak lagi.

Harga jasa iklan Google asa untuk bisnis dengan produk apa saja, sama-sama bisa. Setiap agensi pengiklan sudah memiliki tim khusus yang siap menangani bisnis apa saja milik klien mereka. Apakah itu bisnis kosmetik, pengaspalan, karangan bunga, bimbingan belajar, atau apa saja. Usaha yang menawarkan jasa, atau produk, sama-sama bisa.

Kembali ke bahasan utama, berapa biaya yang dibutuhkan? Untuk iklan yang tayang dalam waktu mingguan, biaya yang dibutuhkan mulai dari 150 sampai 600 ribu. Kemudian untuk bulanan, mencapai jutaan rupiah. Bisaitu 1 jutaan saja, juga bisa mencapai 5 juta.

Anda sudah tahu mengapa rentang harganya bisa seluas itu. Sebab memang benar bisnis mana saja atau apa saja bisa beriklan. Mulai dari bisnis mikro hingga bisnis yang sudah berskala nasional, atau mungkin internasional.

Namun yang pasti, harga yang ditawarkan akan sangat masuk akal dengan yang diberikan. hasil dari iklan dengan biaya jutaan rupiah tentu akan lebih oke dibanding yang ratusan ribu rupiah. Tujuan utamanya tetap sama berapapun harganya, untuk melakukan marketing.